Senin, 17 Oktober 2011

Tragedi Berdarah Di perintis Kemerdekaan

berita ini saya upload cuman isseng biar kalian tau berita ini. berita ini saya dapat saat tengah malam saat menonton balap liar di Jln. perintis depan unhas yang pastinya anak biker's sudah tau karna tempat itu sering di jadikan tempat uji nyali para biker-bikers makassar.

16/10/11 dini hari pada saat balapan liar berlangsung di jln perintis kemerdekaan, sedang asyiknya nontond balap tiba-tiba tragedi berdarah ini terjadi, sekolompok pemuda yg tidak jelas membuat onar mereka memukuli seorang anak yaitu korban, korban di pukuli dan di seret dan kemudian di tikam di pinggir jln raya yg tepat.a di depan PT. wijaya motor.

pada saat itu semua orang berlarian karna jumlah tersangka banyak dan mereka membawa senjata tajam tersangka dan temannya itu juga menghancurkan beberapa fasilitas dan warung warga yang berada di pinggiran jalan raya. tersangka baru berhamburan melarikan diri pada saat petugas polisian tiba di TKP.

Korban yang sekarat di larikan ke RS wahidin tapi naas karna terlalu lamanya korban di bawa ke RS nyawa korban tak tak terselamatkan korban meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 2 dini hari.

"usut punya usut tragedi ini terjadi karna dendam pada kakak korban yang mempunyai masalah dengan tersangka......"

korban di kebumikan pada hari minggu 16/10/11 di TPU setempat.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More