Sabtu, 08 Oktober 2011

Bahaya Menanyakn Jam Pada Seseorang

Dalam, suatu kereta seorang pemuda bertanya PADA seorang bapak
disampingnya, "Jam berapa SEKARANG Pak?"

Sungguh diluar dugaan, si Bapak diam lembut dan sehat, menoleh pun Tidak. Mengira
Tidak mendengar bernyanyi bapak, pemuda tsb. Sampai 3 kali mengulanginya,
namun si Bapak diam bergeming sedikitpun Tidak.

Merasa kesal, si pemuda mencolek bapak Akhirnya tsb. murah Berkata "Saya
Heran mengapa bapak menjawab Pertanyaan Saya Tidak?,? apa sih Susahnya "
Sambil katanya melengos.
Belum habis dialog melengos, si bapak Mulai Berbicara "Saya bukannya nggak
mau menjawab, trus nanti kalau Saya jawab, Kita pasti ngomong-ngomong
soal ini, soal ITU, Terus nanti Kita jadi akrab "

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, "Lalu apa salahnya kalau
Kita akrab? "
Si bapak menjawab "Nanti Anak gadis murah istri Saya Akan menjemput Saya
di Gambir, kalau Kita Sudah Akrab, nanti Kita Akan turun sama-sama,
Terus Saya pasti memperkenalkan mereka sama Kamu. Nah, tuh istri Saya
Baik Sekali orangnya sama Semua Orang, nanti pasti menawarkan dialog Kamu
mampir kerumah, nanti Kamu mandi dirumah Saya, Terus makan dirumah Saya
, Kemudian lama-lama Kamu Bisa Akrab DENGAN Anak Gadis Saya murah Kamu
Bisa jadi pacar Anak Saya lama-lama murah Kamu Bisa jadi menantu Saya. "

Sang pemuda yang tadi Yang Sudah makin bingung SEKARANG bingung, lantas dialog
bertanya "Terus apa hubungannya DENGAN Pertanyaan Saya Yang Pertama?"
Sambil Berdiri Lantang DENGAN bapak tersebut menjawab "Masalahnya Anak
muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI Kamu, JAM TANGAN AJA nggak
PUNYA, BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA?? "

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More