Senin, 10 Oktober 2011

Biker's Lokal Unjuk Kebolehan

Bukittinggi, Padek—Gelaran bikers akbar U Mild U Bikers Festrack hadir di Lapangan Wirabraja, Minggu (9/10). Festrack tahun ini menghadirkan serangkaian kegiatan unik dan fun yang lebih mengekspresikan semangat persaudaraan dan melibatkan bikers lokal di dalam setiap aktivitasnya.

Berbagai acara seperti Jambore Bikers, Fun City Rally, Freestyle Exhibition, Bike Modification Contest dan Interactive Zone akan disuguhkan dalam gelaran bikers akbar ini. Untuk menambah keseruan, acara ini juga akan menghadirkan band Cokelat sebagai pendukung acara.

“U Mild U Bikers Festrack kembali hadir di tahun penyelenggaraannya yang keenam dengan konsep yang unik. Yakni mengusung semangat Dukung Bikers Lokal Mu yang lebih melibatkan dan mendukung bikers lokal yang berprestasi dalam setiap kegiatannya,” kata Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Bukittinggi, Joko Sandi Widagdo. Hadir, Imogen Public Relation (PR), Nurhasan (Acan) dan Media Relations Executive, PT HM Sampoerna, Mandra P Pandelaki (Arra).

Joko menyebutkan, U Mild pun peduli dengan tumbuhnya bibit-bibit baru terutama para bikers lokal. Alasannya, selama ini banyak kegiatan kompetisi yang diadakan seringkali diserobot para jawara dari luar pulau sehingga menghambat munculnya sang juara dari daerah setempat. Kali ini, keterlibatan bikers lokal dan ekspresi semangat persaudaraan akan lebih kental di dalam beragam aktivitas U Mild U Bikers Festrack.

Tahun ini, U Mild U Bikers Festrack hadir di 10 kota. Yakni Lhokseumawe (8 Mei), Batam (21-22 Mei), Manado (28-29 Mei), Sukabumi (2 – 3 Juli), Pontianak (26 Juni), Karawang (1–2 Oktober), Bukittinggi (9 Oktober), Samarinda (22-23 Oktober), Pekanbaru (13 November) dan Surabaya (26-27 November).

Selain U Mild U Bikers Festrack, tahun ini U Mild hadir dengan ragam kegiatan yang lebih segar dan memungkinkan para perokok dewasanya untuk tampil beda di antara komunitas bikers nya.

Joko mengatakan setiap tahunnya U Mild selalu hadir dengan beragam program yang unik dan fun. Tak lain demi menawarkan kebebasan bagi para perokok dewasa untuk mengeksplorasi hal-hal baru yang ada di sekelilingnya serta berani mencoba sesuatu yang unik dan berbeda.

“Pada kesempatan ini, para freestyler Sumbar bisa menunjukkan aksinya bersama. Kali ini juga akan menghadirkan freestyler Zaibal Arifin sebagai motivasi bagi bikers ubtuk unjuk kebolehannya pada iven bergengsi nasional tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More