Minggu, 13 September 2009

Thamy

Nama Lengkap         : Mustamin
Panggilan                 : Thamy
Tempat/Tgl.Lahir      : Makassar, 03 juni 1989
Alamat                      : Tamalanrea
Kota                          : Makassar
Jabatan                     : Bendahara THE CREZ
Team                         : TAUBAT, CRAZY NYONG 'N' THE CREZ
Team Saat Ini            : THE CREZ (Community Remaja Zimple)
Motor                         : Yamaha Mio Sporty, Tahun 2011 Warna Biru
Twitter
Facebook 

Lahir di keluarga sederhana dengan 3 bersaudara, thamy adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara dan satu-satunya anak laki-laki dari pasangan Mappa dan Kartini. Thamy di besarkan di lingkungan sederhana di kota Makassar Indonesia.

Pendidikan
Thamy duduk di bangku sekolah dasar saat berumur 6 tahun. dia bersekolah di salah satu sekolah dasar di makassar yang tepatnya SD N Tamalanrea Makassar. Setelah lulus di sekolah dasar dia melanjutkan ke sekolah menengah pertama di SMP N 32 Makassar selama 3 tahun dan melanjutkan Sekolahnya SMK TELKOM SHANDY PUTRA 01 MAKASSAR. Saat di Smk dia mengambil jurusan Perhotelan. Dan setelah itu Thamy tidak melanjutkan pendidikan ke jenjeng yang lebih tinggi dan fokus untuk bekerja agar dapat membantu perekonomian keluarganya.

Pekerjaan
Setelah lulus di SMK thamy bekerja di sebuah hotel sebagai tenaga cesual selama setahun dan kemudian menjadi tenaga kontrak di Hotel singgasana selama setahun dan kemudian menganggur. setelah menganggur cukup lama dia berinisiatif mengikuti kursus teknik komputer di Widyaloka selama 3 bulan. setelah kursus selama 3 bulan dia mendapat kerja sebagai teknisi jaringan di Universitas Hasanuddin berkantor di Pusat Teknologi Informasi dan komunikasi ( PTIK ) hingga sekarang.

The Crez
Thamy bergabung di The Crez sejak awal di bentuknya The Crez di tahun 2009, dan membangun The Crez bersama anggota lain dan mempertahankan hingga saat ini, di the crez dia sebagai bendahara sejak awal the crez di bentuk hingga saat ini.

Asmara
Thamy mengenal cinta pada saat duduk di kursi SMK, saat itu kisah percintaan dia anggap hanya permainan dia mengencani banyak gadis hingga pada saat dia bertemu dengan gadis yang bernama Iymha. Hingga saat ini (13 sept 2011) hubungan mereka sudah hampir setahun

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More