Senin, 10 Oktober 2011

Biker's Makassar Ngumpul Di Ivent Spirit of Brotherhood.

Tribun-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ratusan biker Dari Berbagai klub motor yang ada di Makassar Yang memadati Lapangan Karebosi panggung upacara, Makassar, Minggu (14 / 8). Mereka bercampur DENGAN puluhan Anak Panti Asuhan Rahmat, Balangbo'dong, Makassar juga turut hadir Yang PADA acara bertajuk Roh Persaudaraan.

Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar Yang Wali Kota Makassar juga, Ilham Arief Sirajuddin berkesempatan memberikan kata Sambutan Dalam, acara Buka Puasa Bersama Bikers di Karebosi. Namun sebelumnya, Ketua Panitia, Irwan Adnan Memberi Sambutan.
   
Dia mengatakan, tradisi buka puasa Bersama Yang diprakarsai bikers Sudah Sejak tahun 2010 dilakukan hari lalu. Tahun ini, Kegiatan Yang sama dilakukan Kembali, di mana klub Yang memprakarsai Kemarin buka puasa yaitu HDCI, Ikatan Motor Besar Indonesia (Imbi), Motor Antik Club Indonesia (MACI), Makassar Penunggang Komunitas (Marcom), murah Makassar Iron Horse (Mairho) .
   
Melalui Kegiatan ITU, katanya, hubungan silaturahmi semakin erat Sesama pengendara sepeda motor. "Apa Yang Ingin dicapai Dalam, Kegiatan seperti ini semata-mata adalah mempererat hubungan silaturahmi UNTUK Sesama pengendara sepeda motor. Tidak Melihat Dari Sisi tipe motor yang murah sebagainya, trus bagaimana membangun Seluruh Komunitas hubungan kekeluargaan Bisa Ada Ikatan. Emosional murah pasti Kita saling membutuhkan," ujar Bro Aco, sapaan akrabnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More