Senin, 10 Oktober 2011

SMAC Makassar Promosi Tukang Dico

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

Makassar, Tribun-timur.com - Klub motor, motor Semua Asal Cakep (SMAC) Makassar memang punya Daya tarik tersendiri. Pasalnya, Semua pengendara sepeda motor di dalamnya berkaraoke Yang punya tunggangan keren-keren Yang.

Adalah wajar jika Hal Yang mereka punya sepeda motor Yang di Dandani
DENGAN cantik. Pasalnya, Sesuai DENGAN klubnya Semua Nama Asal Bermotor Yang cakep atau disingkat DENGAN SMAC, klub ini memang menjadikan syarat motorik Yang Sudah termodif UNTUK berkaraoke menjadi Anggota.
"Minimal 25 Persen Sudah motornya dimodifikasi, baru gabung Bisa," kata Ketua SMAC Makassar, Bro Adhy. Kepada Tribun, Sabtu (2011/01/10).

Sehubungan DENGAN bermotor Tampilan Yang keren, klub ini juga turut mempromosikan kemampuan anggotanya Dalam, memodifikasi motor.

"Anggota yang aktif SMAC Sekitar 40-an pengendara sepeda motor Nah,. Ada beberapa Anggota Kami punya keahlian Dalam, pria-dico murah memodifikasi motor. Jadi jika ada Anggota Yang Butuh Bantuan, Anggota Yang punya keahlian itulah Yang membantu," katanya.

Bro Ippank, Chullank Bro, murah Bro Reza adalah Tiga Anggota SMAC Sobat Yang mengerjakan Hal tersebut. Jika ada klub lain atau Masyarakat Yang berminat memakai jasa angota SMAC tersebut, Bisa menghubungi Sekretariat di nomor SMAC Makassar (0411) 5283204.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More