Selasa, 04 Oktober 2011

Cara mengunakan nozzle air brush

Cat dan cat air tidak selalu melakukan trik ketika Anda mencoba untuk mendapatkan warna tertentu dari suatu warna. Terbaik untuk dilakukan adalah dengan menggunakan senapan airbrush. Terutama adalah Anda menginginkan warna tertentu untuk dimakan item, seperti frosting, fondant atau permen karet pasta, sebuah senjata airbrush adalah cara sempurna untuk menyelesaikan karya seni

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

airbrush gun

gun airbrush warna (anda dapat membelinya di toko kerajinan apapun)

terbuka (garasi, counter top, dll)

Objek yang sedang Anda airbrushing

kertas koran atau perkamen (untuk menempatkan item pada cat dan tidak mendapatkan hal-hal lain)

1. Agar dapat dengan benar menggunakan senapan airbrush, Anda harus terlebih dahulu menentukan warna yang akan Anda bagi. Sering kali Anda dapat menggunakan cat, cat air, pewarna makanan, dll untuk memulai dasar warna Anda, tetapi jika anda menginginkan warna yang lebih dalam (seperti merah, ungu, dan warna paling gelap) atau mempengaruhi gradien, sebuah airbrush pistol adalah apa yang Anda butuhkan.

2. Setelah skema warna Anda telah ditetapkan, menciptakan ruang yang Anda dapat menempatkan item yang airbrushed. Menyiapkan beberapa koran atau kertas perkamen (kertas tisu bekerja terlalu) sehingga Anda tidak mendapatkan cat di mana-mana. Mendapatkan cat airbrush off bisa membuat frustasi! Anda juga akan ingin memiliki sebuah ember kecil air untuk membilas nossel bila Anda ingin mengubah warna. Sekarang bahwa Anda telah menciptakan ruang kerja Anda, Anda siap untuk pergi!

3. Tempatkan sedikit cat di bagian atas pistol airbrush. Ada cangkir kecil di mana tuas adalah yang melepaskan cat. Anda bisa menaruh cat di sini. Sangat penting untuk menguji cat untuk memastikan hal itu akan keluar dengan baik tanpa Splatters atau rumpun. Berdasarkan efek yang Anda cari, Anda dapat selalu dekat atau jauh dari item yang Anda airbrushing seperti yang Anda inginkan. Yang paling aman dan cara terbaik untuk menutupi daerah yang paling memegang senjata airbrush sekitar 6-8 inci jauhnya untuk menghindari tempat gelap. Anda semakin dekat ke objek yang lebih gelap warnanya. Jika Anda menginginkan gradien lihat, mulai dari jauh kemudian bekerja dengan cara Anda lebih dekat untuk menciptakan terang ke gelap mempengaruhi (atau sebaliknya!)

Petunjuk:

Membersihkan nozzle keluar setiap kali Anda mengubah warna.

Percobaan di atas kertas sebelum Anda memulai proyek Anda sehingga Anda bisa merasakan pistol

Jangan mengisi cat sepanjang jalan

Jangan mulai terlalu dekat untuk menghindari pewarnaan ireversibel

sumber : http://www.searchgrid.org

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More