Rabu, 07 September 2011

History Of The Crez

Asal mula The Crez terbentuk ituw di tahun 12/12/2009. team ini di bentuk oleh 4 orang teman kita yaitu Utha Crez, Asri Crez, Adhe Crez dan Eno Crez mereka membentuk The Crez semampu mereka hingga beranggotakan 8 orang (utha, adhe, asri, eno, cimot, thamy, ullank dan illank ),  dan di tahun 2010 telah mempunyai anggota 13 orang ( utha, adhe, asri, cimot, thamy, herman, loyd, andra, aldi, feby, adhi,illank dan armad ) dan The crez untuk pertama kalinya memilih ketua, sekretaris, dan bendahara THE CREZ tanggal 22/07/2010 di tanjung bayam makassar dan saat itu yg terpilih sebagai kandidat ketua adalah
·        Illank A.M.D
·        Asri
Dan yg terpilih sebagai ketua adalah :
·        Ketua           : Illank A.M.D
·        Sekretaris     : Andra kobayasih
·        Bendahara    : Thamy
 setelah itu The crez trus merekrut sedikit demi sedikit Anggota dgn kriteria yg mendukung untuk masuk The crez dan membuat peraturan yg harus di patuhi sebagai anggota The crez. Kami juga melakukan tour ke daerah   
 Dan di acara hari memperingati setahun The crez berdiri kami anggota the crez memutuskan untuk melakukan pemilihan ketua kembali. Dan kandidat saat itu adalah :
·        Utha
·        Abhe
Yang mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin The crez ke depannya adalah Abhe. Saat  itu The crez beranggotakan 18 orang dan saat ini 27 anggota.
 Di tahun 2011 bulan mei ketua The crez  mengundurkan diri sebagai ketua dan Anggota setelah itu the crez hingga saat ini di pimpin dengan Menajement The crez.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More